Breaking News

Kamis, 14 Maret 2013

PERMATA FC VS SAGA UNITED (2-0)



Boarschar – (10/03/13) Debut manis telah dirasakan oleh dua punggawa dari PERMATA FC, yaitu Khoirur Roziqin dan M. Farel  berkat kemenangan mereka melawan SAGA UNITED pada lanjutan pertandingan BSL 2013. Kemenangan yang juga memastikan PERMATA FC menginjakan satu kakinya di perebutan tiket semifinal perhelatan BSL musim ini dan merebut puncak klasmen sementara dari FC EL-Fath untuk pertama kalinya.

Nahas bagi SAGA UNITED, kekalahan mereka kali ini berujung pada mengecilnya kesempatan untuk mengamankan tiket menuju babak semifinal karena hingga saat ini mereka masih terbenam di dasar klasmen.

BABAK PERTAMA

Ada yang berbeda di sisi penjaga gawang dari PERMATA FC. Sang goalkeeper andalan “The Diamonds”, M. Izhharul Iman, harus absen hingga babak pertama BSL berakhir dikarenakan cedera kelingking. Tugas berat mengamankan gawang pun harus diemban Khoirur Roziqin.

Peluit panjang telah ditiup, serangan counter attack cepat ala PERMATA FC mampu mendominasi pertandingan pada babak pertama. Tapi berkat pertahanan yang baik dari SAGA UNITED yang dikomandoi M. Pilar  membuat gawang SAGA UNITED yang dijaga oleh Fahmi Aziz tetap aman. Begitu juga sebaliknya, tidak ada tendangan yang terlalu berbahaya dari SAGA UNITED yang mengarah ke gawang PERMATA FC. Skor kacamata berakhir hingga turun minum.

BABAK KEDUA

Kedua tim saling menyerang pada menit-menit awal babak kedua. Permainan passing-passing pendek yang diperagakan oleh Saefullah dengan M. Ridho nyaris membahayakan gawang yang dikawal oleh Khoirur Roziqin. Namun berkat duet maut lini belakang PERMATA FC, M. Royce – Mahatir berhasil membendung serangan tersebut.

Tak berselang lama, Galih Parama memecah kebuntuan dengan tendangan keras yang tidak berhasil dibendung oleh Fahmi Aziz. 1-0 untuk PERMATA FC.

Tertinggal satu poin, membuat SAGA UNITED meningkatkan serangan. Namun selalu gagal untuk melakukan tendangan yang berbahaya ke arah gawang PERMATA FC.

Penonton bersorak riuh ketika Mahatir Muhammad menggandakan keunggulan lewat sepakan pojok yang terarah melewati penjaga gawang SAGA UNITED. Keunggulan dua poin bertahan hingga peluit panjang ditiupkan. VIVA BOARSCHAR! (*Man/*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By