Breaking News

Jumat, 08 Maret 2013

FLYING HORSE VS TOHO FC (1-1)





Boarschar – (03/03/13) Pertandingan seru kembali terjadi pada hari Ahad sore (03/03/13) yang mempertemukan TOHO FC dengan Runner Up BSL musim lalu, FLYING HORSE FC. FLYING HORSE FC yang merindukan kemenangan perdana tampaknya harus sabar menunggu kembali. Total 30 sepakan yang dibuat oleh kedua tim pada sore kemarin. Namun nahas, kedua tim tidak bisa mengambil poin maksimal dan memaksa kedudukan berakhir imbang dengan skor 1-1.

BABAK PERTAMA

Peluit panjang telah dibunyikan, kedua tim langsung memperagakan serangan dari ciri khas masing-masing. FLYING HORSE FC yang menerapkan permainan sayap harus mengimbangi ball possesion yang dimiliki TOHO FC.

Peluang pertama didapatkan oleh Ghaza Ariq, setelah mendapatkan umpan cantik dari winger FLYING HORSE FC, Isfan Ariffandi. Tapi sayang, peluang tersebut masih digagalkan Faturrahman M. Idris, goalkeeper TOHO FC.

Peluang untuk memimpin jalannya pertandingan nyaris didapatkan oleh M. Hatta, striker TOHO FC yang masih melebar dari gawang FLYING HORSE FC. Kacamata berakhir hingga turun minum.

BABAK KEDUA
 

Babak kedua pun dimulai, dominasi FLYING HORSE FC di pertandingan sore itu pun berbuah manis ketika bola rebound dari M. Isfan berhasil diakumulasikan menjadi gol oleh sang kapten, Ghaza Ariq. Skor 1-0 untuk FLYING HORSE.

Keadaan berubah dengan cepat ketika TOHO FC tertinggal terlebih dahulu, serangan yang efektif pun bisa di ciptakan oleh permainan ball possesion oleh TOHO FC yang pada saat itu FLYING HORSE FC lebih cenderung bertahan.

Sang goalkeeper cadangan dari FLYING HORSE FC, M. Fikry Izza harus menerima shoot on target sebanyak 11 kali dan salah satunya berhasil merobek gawang yang dijaganya. Skor 1-1 hingga peluit panjang ditiup tetap tidak berubah. VIVA BOARSCHAR! (*Man)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By