Breaking News

Jumat, 08 Maret 2013

FC EL-FATH VS NANKATSU (3-0)



Boarschar – (24/02/13) Ada perubahan signifikan pada daftar posisi klasemen sementara BSL 2013 pada pekan kedua perhelatan tersebut. Ahad sore (24/02/13), NANKATSU FC yang telah sepekan bercokol di puncak klasemen, akhirnya harus rela bertekuk lutut kepada lawannya pada pertandingan Ahad sore, FC EL-FATH.

Pertandingan yang mempertaruhkan mahkota klasmen BSL akhirnya dimenangkan oleh The Black Panther (Julukan FC EL-FATH-red). Pada pertandingan tersebut, Ibrahim Muhammad nampaknya menjadi bintang baru setelah mencetak hattrick pada laga yang berkesudahan 3-0 atas FC EL-FATH.

BABAK PERTAMA

Peluit panjang telah ditiupkan sang wasit, kedua tim saling menekan pada menit-menit awal. Kesempatan emas berhasil didapatkan oleh super-sub NANKATSU FC, M. Rokan F. setelah tendangannya tepat mengarah ke gawang.

Beruntung bagi FC EL-FATH yang memiliki seorang goalkeeper handal sekaligus menjadi pemain nomor satu di bawah mistar gawang timnas SMA Ar-Rohmah, Amirnoer A. berhasil menggagalkan tersebut.

Kesempatan emas beralih dipegang oleh FC EL-FATH. Koordinasi yang sangat baik antara Ilyasa F., Ibrahim M., dan Dimas B. berhasil melewati hadangan kapten NANKATSU FC, Bagas Inugraha, yang menjadi palang pintu kedua. Namun sayangnya gagal dimanfaatkan oleh Ilyasa F. karena bola melambung jauh ke atas.

Kesempatan kembali terbuang sia-sia. M. Rokan F. seakan kehilangan ketajamannya setelah gagal mengantar NANKATSU FC untuk memimpin jalannya pertandingan setelah bola hasil sepakannya masih melebar dari gawang FC EL-FATH. Alhasil, skor kacamata tak berubah hingga turun minum.

BABAK KEDUA
 

Babak kedua dimulai, NANKATSU FC memulai dengan melakukan pergantian pemain dengan memasukkan Kautsar Bima untuk menggantikan Alan. Selain itu Edwin Putra juga ikut masuk ke dalam skuad menggantikan Mufid Ridwan akibat cedera. Sayang, bola hanya berhasil menyentuh tiang gawang yang dikawal oleh Wicky Agustyan.

Kesalahan bagi kapten NANKATSU FC, Bagas Inugraha. Ditengah pertandingan babak kedua, dengan sengaja ia menangkis bola dengan tangan. Hal ini membuatnya mendapatkan peringatan berupa  kartu kuning dari sang wasit.

Penonton bersorak ketika tendangan terarah Ibrahim Muhammad berhasil memecah kebuntuan pada menit ke-14 yang membuat FC EL-FATH memimpin jalannya pertandingan. Gol yang dibuat Ibrahim membuat mental para pemain NANKATSU FC jatuh karena tanpa kehadiran sang pelatih, Ian Ahmad.

Hasilnya, pil pahit bagi NANKATSU FC setelah gol kedua bagi FC EL-FATH pada menit ke-17 lewat bola hasil muntahan yang dengan cantiknya berhasil diolah menjadi sebuah gol oleh Ibrahim Muhammad.  Skor 2-0 atas  FC EL-FATH.

Kesempatan NANKATSU FC untuk memperkecil keunggulan nyaris tercipta lewat lemparan terarah dari sang goalkeeper, Wicky Agustyan, yang menghasilkan sundulan dari Amirul Imam Mustofa. Namun berkat ketangkasannya, Amirnoer mampu menggagalkan peluang tersebut.

Memasuki menit-menit akhir, FC EL-FATH bermain bak kesetanan. Hal ini membuat lini pertahanan yang dijaga oleh Alan Darazatul dan Bagas Inugraha kelimbungan. Alhasil operan cerdik dari Dimas Bagus, pemain FC EL-FATH, yang memanfaatkan kelengahan dari para pemain lini belakang NANKATSU FC yang membiarkan Ibrahim Muhammad berdiri bebas di depan mistar gawang NANKATSU FC. Gol tersebut berhasil memastikan FC EL-FATH meraih poin penuh dan mencatatkan dirinya di puncak klasemen sementara BSL. VIVA BOARSCHAR! (*Man/*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By