Breaking News

Kamis, 14 Maret 2013

FLYING HORSE FC VS FC EL-FATH (2-1)



Boarschar – (09/03/13) Setelah tiga kali beruntun gagal menuai poin penuh pada pertandingan sebelumnya, akhirnya FLYING HORSE FC berhasil mendapatkan tiga poin pertamanya di perhelatan BSL musim ini. Dua gol yang dicetak ke gawang FC EL-FATH dilesatkan oleh M. Isfan dan own goal dari Mufid Ridwan. Sementara gol balasan dari FC EL-FATH dibukukan oleh Ibrahim Muhammad.

Dengan kemenangan 2-1 ini, dipastikan FLYING HORSE FC akan meramaikan peta persaingan untuk mendapatkan tiket emas ke babak semifinal. Begitu juga dengan kondisi FC EL-FATH, meski kalah mereka sudah mengumpulkan enam poin yang berarti aman bagi mereka untuk menatap babak semifinal.

BABAK PERTAMA

Peluit panjang telah terdengar menandakan kick off dimulai. Kedua tim bermain tenang karena kedua tim memiliki filosofi permainan yang hampir sama. Berselang beberapa menit, pertandingan mulai berjalan memanas. Sepakan keras kapten FC EL-FATH masih dibendung dengan baik oleh goalkeeper ketiga dari FLYING HORSE, Giusti Salman.

Papan skor berubah ketika misscomunication antara Amirnoer A. dengan Mufid Ridwan yang berakhir own goal lantas membuat mereka tertinggal satu poin.

Gol penyeimbaing berhasil diciptakan oleh striker FC EL-FATH, Ibrahim Muhammad, pada momen akhir babak pertama. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA


Babak kedua pun dimulai. Permainan kalem yang ditunjukan oleh kedua tim seperti babak pertama  seolah hilang. Kedua tim saling melakukan pressing ketat antar pemain. FLYING HORSE yang tak mau kehilangan poin guna mengamankan tiket melaju ke semifinal bermain ngotot. Kapten mereka, Ghaza Ariq, sempat melakukan tembakan yang cukup keras ke arah gawang yang dijaga Amirnoer. Tetapi, goalkeeper  yang alumnus SMP Ar-Rohmah tersebut sukses menahan laju bola.

Kini giliran FC EL-FATH yang lebih bermain offensif. Kapten FC EL-FATH, Ilyasa Fahrur Riza, berani maju ke depan untuk membantu serangan. Tapi hasil itu kurang maksimal lantaran Muchlis Abdullah tampil apik untuk menggalang pertahanan FLYING HORSE FC.

Keasyikan menyerang, berarti petaka bagi FC EL-FATH. Alih-alih berusaha untuk mendapatkan tiga poin, justru mereka kecolongan pada menit-menit akhir lewat aksi counter attack antara M. Isfan dan Ghaza Ariq. Alhasil, gawang FC EL-FATH robek untuk kedua kalinya dan memastikan kesempatan FLYING HORSE FC untuk melaju ke babak berikutnya semakin terbuka lebar. VIVA BOARSCHAR! (*Man/*dns

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By