Breaking News

Kamis, 14 Maret 2013

NANKATSU FC VS TOHO FC (0-0)




Boarschar – (10/03/13) Ahad sore lalu terjadi pertandingan terpanas pada pagelaran BSL musim ini antara NANKATSU FC melawan TOHO FC yang notabene nama klub dalam serial kartun Jepang “Captain Tsubasa”.

Tak hanya para pemain yang bermain di dalam laga tersebut yang merasa frustasi akan banyaknya peluang yang gagal dimaksimalkan menjadi gol oleh kedua tim, lantas para penonton juga merasa “galau” akan pertandingan yang berakhir dengan skor kacamata tersebut. Hasil ini lantas disesalkan oleh kubu TOHO FC karena semakin menutup laju mereka untuk mengamankan tiket emas menuju babak semifinal.

BABAK PERTAMA

Bunyi peluit dari wasit Fikri Zakia terdengar dan pertanda kick off telah dimulai. Masing-masing tim langsung menyerang pada menit-menit pertama pertandingan tersebut. Alhasil kesempatan pertama berhasil didapatkan oleh TOHO FC lewat sepakan M. Fadzlur yang akhirnya berhasil dipatahkan oleh goalkeeper NANKATSU FC, Wicky Agustyan.

Kali ini giliran M. Rokan Fathi yang mendapatkan kesempatan untuk membawa NANKATSU FC unggul. Sayang, dengan kontrol bola yang kurang baik akhirnya berhasil diselamatkan terlebih dahulu oleh goalkeeper TOHO FC, Fathurrahman M. Idris. Pertandingan kian memanas, adu fisik pun tak terhindarkan dan para penonton pun saling berteriak karena kedua tim memiliki banyak peluang yang terbuang.

Insiden kartu kuning pun terjadi ketika TOHO FC mendapatkan kesempatan setelah sepak pojok dilakukan. Namun striker TOHO FC, Yudistira I., malah menggunakan tangannya untuk memasukan bola ke gawang. Akhirnya kartu kuning pun keluar dari saku wasit Fikri Zakia.

Peluang untuk mencetak gol dimiliki kembali oleh TOHO FC lewat tendangan M. Luthfan. Tetapi berkat penampilan gemilang Wicky Agustyan di bawah mistar gawang NANKATSU FC membuat frustasi para pemain TOHO FC. Babak pertama selesai pasca tendangan tersebut.

BABAK KEDUA


Serangan yang awalnya didominasi oleh TOHO FC, kini berbalik menjadi milik NANKATSU FC. Peluang tercipta ketika kapten NANKATSU FC, Bagas Inugraha, melakukan tendangan langsung ke arah gawang yang ternyata masih melebar keatas.

Untuk kedua kalinya, Bagas Inugraha yang memiliki peluang setelah bola matang dari Amirul Imam gagal dimanfaatkan olehnya. Penyelamatan demi penyelamatan berhasil dilakukan oleh Wicky Agustyan, diantaranya sepakan dari Wildan M. dan M. Hatta.

Pertandingan kian mencapai titik didihnya setelah Amirul Imam melakukan pelanggaran setelah merebut bola dari M. Fadzlur lewat kakinya yang cukup membahayakan. Counter attack cepat dari kedua tim yang mulai nampak pada akhir pertandingan. Delapan shoot on target masih bisa diselamatkan oleh Wicky Agustyan.

Insiden kembali terjadi ketika M. Luthfan dan Bagas Inugraha terjatuh jelang memasuki akhir pertandingan. Sportivitas ditunjukan oleh kapten TOHO FC, M. Fadzlur, yang membantu Bagas Inugraha meredakan rasa sakitnya. Skor kacamata tetap bertahan hingga akhir pertandingan. VIVA BOARSCHAR! (*Man/*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By