Breaking News

Minggu, 21 Oktober 2012

Pertandingan "The Great Triangle" Dimulai



Borschar – (20/10/12) Pertandingan untuk memperebutkan posisi jawara pun dimulai. Tiga tim tangguh yang lolos penyisihan, antara lain : UST. DODIK’S, UST. ABDUL AZIZ’S, dan UST. RIVAL’S saling bertanding untuk mendapatkan posisi tersebut. Pertandingan panas dan menegangkan pun tak terhindarkan. Pertandingan triangle diawali dengan pertandingan sengit antara tim UST. DODIK’S dan UST. ABDUL AZIZ’S.


Wasit M. Fadzlur Rahman meniup peluit tanda pertandingan babak pertama dimulai. Pertandingan mulai panas saat masing-masing tim menyerang satu sama lain. Permainan terus berjalan imbang dan memanas. Penyerangan dan pertahanan masing-masing tim sama kuat. Pertandingan berjalan datar hingga berakhir babak pertama dengan skor kacamata.

Usai mengatur strategi pada saat break time, masing-masing tim pun siap bertempur. Pertandingan babak kedua dimulai dengan penguasaan bola yang cukup apik oleh tim UST. ABDUL AZIZ’S. Beberapa menit kemudian penyerang tim UST. ABDUL AZIZ’S berhasil membobol gawang lawan. Keunggulan ini membuat supporter tim UST. DODIK’S tercengang.

Tim UST. DODIK’S mulai mengatur ulang strategi. Bola pun akhirnya berhasil dikuasai oleh tim UST. DODIK’S namun berhasil direbut oleh tim lawan. Bola pun saling diperebutkan dengan sangat sengit. Dan bola berhasil dikuasai penuh oleh tim UST. DODIK’S. Dan puncaknya pada menit ke-17, penyerang tim UST. DODIK’S, Fikri Zakia berhasil mengoyak gawang tim UST. ABDUL AZIZ’S. Bola terus bergulir dan lagi-lagi Fikri berhasil berngoyak habis gawang lawan pada menit ke-18. Tidak lama kemudian disusul dengan tendangan maut Hendra Nurjaya ke gawang yang dikawal Fahmi Aziz pada menit ke-18 pula namun pada detik yang berbeda. Sangat menakjubkan.

Tim UST. ABDUL AZIZ tertinggal jauh 3-1 dari tim UST. DODIK’S. Hal ini membuat para supporter pesismis dan mulai meninggalkan tribun penonton. Secara otomatis, semangat para pemain pun menurun. Sungguh disayangkan.

Usai membobol gawang tim UST. ABDUL AZIZ’S, pada menit ke-19 Hendra mendapatkan kartu kuning atas pelanggaran yang dilakukannya. Dan tak lama kemudian pemain tim UST. ABDUL AZIZ’S, Firdaus K. juga mendapatkan kartu kuning karena belum siap saat bergantian pemain.

Permainan terus berjalan datar dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor 3-1 atas tim UST. DODIK’S. Dengan kemenangan ini, otomatis menambah poin dan kesempatan UST. DODIK’S untuk mendapatkan posisi jawara. VIVA BOARSCHAR!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By