Breaking News

Senin, 22 Oktober 2012

Adu Kekuatan Imbang


Borschar – (22/10/12) Pertarungan untuk memperebutkan posisi jawara masih berlanjut. Ahad sore (21/10/12) tim UST. DODIK’S bertanding melawan tim UST. RIVAL’S. Pertandingan yang sengit dan panas pun tak terelakkan. Masing-masing tim memiliki pertahanan dan penyerangan yang sangat memukau.


Peluit telah dibunyikan tanda pertandingan dimulai. Masing-masing tim mulai mengatur kekuatan dan strategi guna memenangkan kompetisi. Bola terus bergulir dan saling diperebutkan. Hingga akhirnya pada menit ke-6 suatu insiden terjadi. Sepatu yang dikenakan penyerang tim UST. DODIK’S, Fikri Zakia  terlepas di tengah pertandingan. Kartu kuning pun tak terelakkan. Meskipun begitu permainan tetap berjalan imbang hingga usai. Pertandingan babak pertama  pun akhirnya berakhir dengan skor kacamata.

Peluit kembali dibunyikan. Pertandingan babak kedua pun dimulai. Masing-masing tim mulai saling berebut menguasai bola. Permain tetap berjalan imbang. Masing-masing kekuatan memiliki pertahanan dan penyerangan yang maksimal. Pada menit ke-13 suatu pelanggaran terjadi. Kini yang mendapatkan kartu kuning adalah penyerang tim UST. RIVAL’S, Muh. Sina. Penyebabnya tak lain adalah handsball yang dilakukannya.

Pertandingan terus berjalan imbang dan memanas. Banyak peluang yang dimuntahkan oleh masing-masing tim. Serangan silih berganti diluncurkan masing-masing tim. Namun tetap saja pertahanan lawan selalu maksimal. Hingga akhirnya pertandingan pun berakhir dan tetap dengan skor kacamata.

Di akhir pertandingan, sebuah konflik terjadi. Supporter tim UST. DODIK’S menilai bahwa waktu pertandingan belum berakhir namun sang wasit telah meniup peluit tanda akhir permainan. Adu argumen pun tak terelakkan. Namun tetap saja keputusan wasit adalah mutlak. Dan akhirnya masing-masing kubu mulai menerima keputusan sang wasit. VIVA BORSCHAR! (*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By