Breaking News

Senin, 15 Oktober 2012

Awal Perhelatan yang Menegangkan


Boarschar – (15/10/12) Peluit pertandingan telah ditiup oleh sang wasit utama, Ghaza Ariq Kadhafi. Kick off berlangsung, pemain mulai menempati posisi sesuai strategi yang telah di tetapkan sang kapten, bola terus bergulir, lemparan kedalam mulai  berlangsung bergantian. Para pemain mulai menegang saat melihat Saefullah kapten tim dari UST. NURURROHMAN’S menerobos hingga dinding pertahanan lawan. Dan akhirnya wasit membunyikan peluit tanda sebuah gol telah tercipta. Menit 1:23 gol tercipta kedudukan pun berubah, skor kacamata beralih menjadi 1-0 kemenangan sementara atas tim UST. NURURROHMAN’S.


Suasana pertandingan berubah saat para supporter dari UST. NURURROHMAN’S ikut memeriahkan pertandingan. Petandingan terus berlangsung dengan alur datar hingga babak pertama telah usai. Kemenangan sementara tim UST. NURURROHMAN’S dengan kedudukan 1-0.

Wasit meniup peluit, dan kick off babak kedua telah di mulai, pertandingan terasa datar hingga para supporter mempunyai ide cemerlang untuk mengubah suasana pertandingan, lantunan lagu penyemangat yang tak beraturan tapi cukup untuk menyemangati para pemain yang terdengar hingga penjuru lapangan.

Para supporter tercengang saat melihat Ian Achmad, penyerang muda dari tim UST. DODIK’S menggiring bola menerobos pertahanan dari tim UST. NURURROHMAN’S, tiki-taka terjadi antara Ian dan Fanani. Para supporter mulai menelan ludah saat melihat Fanani berada di depan gawang dan siap melakukan shoot, dan akhirnya gawang yang dikawal Amirnoer pun jebol pada menit ke-14. Kedudukan pun akhirnya seimbang.

Luapan kebahagiaan supporter dari tim UST. DODIK’S pun tak tertahankan karena timnya mampu menyamakan kedudukan. Berbeda dengan supporter dari tim UST. NURURROHMAN’S yang tercengang melihat gol yang telah diciptakan kapten tim UST. DODIK’S, M. Nurul Fanani. Waktu silih berganti dan pertandingan babak kedua pun usai dengan skor  1-1.

Skor yang cukup menyulitkan bagi kedua tim, wasit berunding dan memutuskan untuk melakukan penalti. Suasana tegang kembali menyelimuti, satu persatu pemain melakukan shooting, hingga pada akhirnya tim UST. NURURROHMAN’S harus mengaku kalah dari tim UST. DODIK’S. Penalti pun berakhir dengan skor 3-2 dan membawa tim UST. DODIK’S ke babak final minggu depan. VIVA BOARSCHAR! (*dhn/*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By