Breaking News

Kamis, 01 November 2012

Laga Penentu Akhir Perhelatan

          
Borschar – (22/10/12) Penentuan posisi jawara tinggal selangkah lagi. Ahad sore lalu (21/10/12) tim UST. RIVAL’S bertanding melawan tim  UST. ABDUL AZIZ’S. Pertandingan tersebut sebagai penentu tim manakah yang akan mendapatkan predikat juara.

Sang wasit Fikri Zakia mulai meniup peluit. Pertandingan pun juga dimulai dengan sangat panas dan menegangkan. Meskipun lelah karena baru saja melawan tim UST. DODIK’S, tim UST. RIVAL’S terlihat sangat bersemangat karena kemenangan tinggal selangkah lagi. Permainan mereka pun tak kalah maksimal dengan sebelumnya.

Permainan terus berjalan imbang. Masing-masing tim saling menyerang. Bola terus bergulir hingga suatu insiden terjadi. Pada menit ke- 4 sepatu yang dikenakan penyerang tim UST. ABDUL AZIZ’S terlepas dan melambung tinggi. Kartu kuning pun tak terelakkan. Namun permainan tetap berjalan sportif dan seru. Pertandingan terus berjalan imbang hingga akhir pertandingan. Pertandingan babak pertama pun ditutup dengan skor kacamata.

Pertandingan babak kedua dimulai. Usai menyusun strategi saat break time, masing-masing tim siap untuk bertanding. Bola kini berhasil dikuasai tim UST. RIVAL’S. Serangan-serangan maut siap diluncurkan. Pada menit ke-16 penyerang tim UST. RIVAL’S, Bagas Inugraha berhasil membobol gawang yang dikawal Wicky Agustyan. Kedudukan pun kini unggul atas tim UST. RIVAL’S 1-0.

Tak berapa lama kemudian, suatu pelanggaran dilakukan oleh sang kapten, Muh. Sina pada menit ke-17. Dan kini kartu merah tak terelakkan. Meskipun begitu permainan terus berlanjut dan semakin memanas.

Lagi-lagi bola berhasil dikuasai tim UST. RIVAL’S dan akhirnya pada menit ke- 18 Ilyasa Fahruriza berhasil mengoyak gawang lawan. Melihat kenyataan ini, para supporter tim UST. ABDUL AZIZ’S pun berkecil hati dan mulai meninggalkan tribun. Permainan terus berjalan imbang dan memanas. Hingga pertandingan pun berakhir dengan skor 2-0 atas tim UST. RIVAL’S.

Dengan berakhirnya pertandingan ini, berakhir pula perhelatan Borschar Futsal Cup. Karena poin antara tim UST. RIVAL’S dan UST. DODIK’S yang sama, penentuan juara pun diputuskan berdasarkan produktivitas gol yang dibuat. Dan akhirnya pemenangnya adalah tim UST. DODIK’S dan tim UST. RIVAL’S di posisi runner up. VIVA BORSCHAR! (*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By