Breaking News

Jumat, 08 Maret 2013

FC EL-FATH VS PERMATA FC (3-2)


Boarschar – (23/02/13) Perkembangan baik dialami oleh FC EL-FATH setelah menang atas PERMATA FC pada pertandingan Sabtu sore lalu (23/02/13). Pertandingan tersebut berakhir manis bagi FC EL-FATH yang memastikan tiga angka untuk dibawa pulang. Tiga gol tersebut dilesatkan oleh Dimas B. dan sang kapten, Ilyasa Fahrur Riza.

Dua gol dari kubu PERMATA FC masing-masing dicetak oleh Mahathir M. dan kapten mereka, Ageng Nashrullah. Dengan kekalahan ini, PERMATA FC harus pulang dengan tangan hampa.

BABAK PERTAMA

Kedua tim bermain dinamis, dengan melakukan ball possesion yang baik untuk menarik perhatian para defender lawan. Tiki-taka yang dilakukan oleh Ilyasa F.  dan Ibrahim M. membuat bola rebound yang langsung disambar oleh Dimas B. Masuknya bola tak terelakkan lagi, skor 1-0 untuk FC EL-FATH.

Tertinggal satu angka membuat PERMATA FC meningkatkan serangan. Hasilnya pada menit ke-6, sang kapten, Ageng Nashrullah berhasil membuat gol penyeimbang.

Kesempatan untuk kembali mempimpin kembali didapatkan oleh FC EL-FATH. Beruntung, tendangan keras dari Dimas B. masih bisa dipatahkan oleh sang goalkeeper, M. Izhharul Iman. Kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga turun minum.

BABAK KEDUA


Babak kedua berjalan dengan amat serius. Kedua tim sama-sama melakukan pergerakan menyerang model move and pass. Hujan pun mulai mengguyur Darussalam Stadium. Jarak pandang kiper semakin sulit. Terbukti pada menit ke-13 kapten FC EL-FATH, Ilyasa Fahrur Riza, kembali membuat unggul dengan sepakan di luar kotak penalti.

Rintikan air hujan semakin deras mengguyur Darussalam Stadium membuat goalkeeper kedua tim seolah kehilangan jarak pandangnya. Dan pada akhirnya, Dimas B. kembali membuat sepakan mendatar yang memanfaatkan kelengahan M. Izhharul Iman untuk menciptakan keunggulan dua angka atas tim lawan.

Gol balasan dari Mahathir Muhammad pada menit-menit akhir tak mampu membuat PERMATA FC mencuri poin dari FC EL-FATH. Kemenangan FC EL-FATH 3-2 mampu bertahan hingga peluit panjang ditiupkan. VIVA BOARSCHAR! (*Man/*dns)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By