Breaking News

Selasa, 26 Februari 2013

TOHO FC VS FC EL-FATH (2-1)



Boarschar – (17/02/13) Darussalam Stadium kembali memanas. Ahad sore kembali dihelat pertandingan BSL antara TOHO FC melawan FC EL-FATH. Meskipun diguyur hujan yang sangat deras, kedua tim bermain sangat agresif dan bersemangat. Kedua tim pernah bertemu pada perebutan juara 3 musim lalu yang akhirnya dimenangkan oleh tim TOHO FC. Musim ini pun sepertinya sejarah akan terulang.

BABAK PERTAMA

Kick off dimulai. Kedua tim saling berebut menguasai bola. Tim FC EL-FATH sangat agresif dalam mengolah bola dan akhirnya menguasai bola seutuhnya. Pertandingan semakin memanas dan sengit.

Di menit ke-6, peluang FC EL-FATH semakin melebar dan akhirnya berhasil membobol gawang TOHO FC. Tendangan maut tersebut diluncurkan oleh sang captain, Ilyasa Fahrur Riza. Gol tersebut semakin membuat TOHO FC bersemangat dan semakin panas dalam bermain. Kedua tim saling mengimbangi hingga pertandingan berakhir dengan skor 1-0 atas FC EL-FATH.

BABAK KEDUA


Melihat ketertinggalan skor ini, pelatih TOHO FC, Aulia Rahman, akhirnya memasukkan M. Hatta Rizal ke dalam skuad. Pertandingan babak kedua dimulai dengan sangat sengit meskipun hujan mulai reda.

Keputusan yang tidak sia-sia. Pada menit ke-14, kedudukan menjadi imbang 1-1 karena gol yang dicetak oleh Hatta. Riuh penonton semakin membahana di Lapangan Darussalam. Kedua tim saling merebut bola. Penyerangan dan pertahanan kedua tim semakin kuat dan sulit dipecahkan.

Selang beberapa menit, menit ke- 16, penyerang TOHO FC kembali mengoyak gawang yang dikawal Amirnoer A. Kedudukan pun berubah 2-1 atas TOHO FC.

Menjelang akhir babak kedua, permainan kedua tim semakin memanas dan sama kuatnya. Pertandingan berjalan imbang hingga akhir pertandingan.

Kemenangan TOHO FC kembali terulang meskipun musim lalu karena adu penalti. Tiga poin pun berhasil dikantongi TOHO FC untuk melaju ke babak selanjutnya. VIVA BOARSCHAR! (*dns)

MAN OF THE MATCH : M. Hatta Rizal (TOHO FC)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Designed By